Selasa, 26 Maret 2013

Penggunaan kosa Kata


Penggunakan kosa kata yang benar.
Pada post tugas kali ini saya akan memeriksa penggunakan kata dan tanda baca yang sesuai dengan aturan bahasa Indonesia. Disini saya tidak bermaksud untuk menunjukan kesalahan atau pun menyalahkan karya tulis orang lain, saya hanya berusaha mengerjakan tugas yang diberikan sesuai kemampuan saya, jadi apabli ada pihak yang merasa dirugikan saya minta maaf karena tidak ada tujuan yang negative dalam menulis artikel ini.

Hasil dari pengamatan.
Yang salah
Pembenaran
keterangan
Personel,
diterjunkan,
digelar,
ujar,
dilepas,
Duet,
menelan.
Anggota,
ditugaskan,
dilaksanakan,
penjelasan,
dijual,
pertandingan,
mendapatkan.  
Menggunaan kata yang kurang sesuai dengan kalimat.
Garuda
Elang Padang Pasir.
Garuda
elang padang pasir
Menggunakan huruf besar diawal kata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar